Rabu, 21 Desember 2016

“Om Telolet Om” Mendunia

“Om Telolet Om” Mendunia - Om Telolet Om  merupakaan sebuah Ungkapan bagi penggemar bunyi klakson yang di hasilkan oleh bus-bus Pariwisata lintas kota yang ada di Sekitaran Pula Jawa. Mulanya, Om Telolet om ini hanya di daerah daerah tertentu di Kota dan sekarang sampai merambah ke dunia luas Sampai ke dunia Orang yang paling terkenal di Dunia ini. bahkan ke Dunia Olahraga.

Om Telolet Om Mendunia, Fenomena Om Telolet Om, Telolet om, Asal usul Om Telolet Om, Video Om Telolet Om, Pengertian Om Telolet Om, om telolet om Terbaru 2016,
“Om Telolet Om” Mendunia

Om Telolet om mulai ngebumming karena dari  video-video "om telolet om" yang ramai dibagikan di Facebook. Video itu direkam oleh seseorang yang melihat kegirangan anak-anak di pinggir jalan menanti datangnya bus antar-kota. Dan Sambil Berkata “OM TELOLET OM”.

Bunyi yang seakan menyebut kata "telolet" sendiri tak lain adalah bunyi klakson bus antar-kota. Dan kemudian anak-anak meminta si Bapak Sopir Bus mengeluarkan bunyi "telolet" pada busnya ketika melintasi para penggemar "telolet". Dan ini mengakibatkan fenomena ini disebut Fenomena om telolet om, mencontohkan permintaan anak-anak ke om sopir untuk membunyikan tlakson telolet.

Pengunggah video "om telolet om" hendak menyampaikan bahwa kebahagiaan bisa muncul dari hal-hal sederhana. Lama-kelamaan, banyak versi video "om telolet om" yang muncul dan jadi guyonan.
Tak cuma "om telolet om" dari bus antar-kota, ada juga dari penjual es krim yang tak kalah menggelitik. Sementara itu, beberapa orang membuat video "om telolet om" versi pesawat. Dan juga tak hanya bus yang di pasangi telolet, yaitu ada motor, ada mobil, dan kendaraan lainnya. Untuk memeriahkan warga yang gemar dengan bunyi klakson Telolet

Om Telolet Om saat ini viral menjadi hiburan yang muncul dari kebiasaan anak-anak di sekitar jalan lintas antar kota. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak anak-anak meminta supir bus dengan sebutan om untuk membunyikan klakson mobil. Klakson bus itu bukan hanya sekadar berbunyi "tin-tin" tapi terdengar seperti bunyi “telolet”.

Bahkan para supir pun banyak membawakan nada-nada lagu di hadapan anak-anak di pinggir jalan. Tidak sedikit pula orang dewasa dan orang tua ikut menyaksikan kegiatan request telolet tersebut. Mereka memadati sisi kiri dan kanan sambil menunggu bus antar kota lewat. Ada juga yang sengaja menulis tulisan besar Om Telolet agar dibaca oleh supir bus.
Video Om Telolet Om semakin menjadi viral di dunia maya. Demam itu tidak hanya di tanah air, tapi juga sampai ke telinga selebritas mancanegara buktinya ada dibawah ini kami sajikan beberapa hasil yang kami dapatkan di dunia twitter terkait "Om Telolet Om"

Daftar Artis Top Dunia yang Terjangkit Virus Om Telolet Om

 
Kumpulan “Om Telolet Om” Mendunia
“Om Telolet Om” Mendunia Pada Dj Snike

Kumpulan “Om Telolet Om” Mendunia
“Om Telolet Om” Mendunia Pada Hardwell

Kumpulan “Om Telolet Om” Mendunia
“Om Telolet Om” Mendunia Pada Alvin

Baca Juga : Wujud Uang Rupiah Baru Negara Indonesia. Hari ini Di Luncurkan

Kumpulan “Om Telolet Om” Mendunia
Kumpulan “Om Telolet Om” Mendunia 




EmoticonEmoticon