Sabtu, 05 Maret 2016

Download Camfrog Video Chat Terbaru 2016 Gratis

Free Camfrog Video Chat 6.11.486 Terbaru 2016

Free Camfrog Video Chat 6.11.486 Terbaru 2015

                           Camfrog Video Chat


Materi Lengkap | Pada zaman yang serba modern ini, untuk membantu kegiatan sehari-hari ada banyak media yang telah diciptakan. Camfrog terbaru termasuk solusi buat anda yang membutuhkan komunikasi video secara online. Dahulu, apabila anda ingin melakukan komunikasi dengan seseorang yang lokasinya jauh dari kita, kita hanya bisa memanfaatkan sebuah surat dan surat ini memerlukan waktu yang cukup lama supaya sampai kepada orang yang dituju. Adapula yang memanfaatkan telegramatau faksmile yang bertujuan untuk memberikan kabar untuk orang atau keluarga yang jauh dari kita. Namun, dengan berkembangnya zaman dan berkembangnya teknologi, surat sudah mulai tergantikan posisinya yang mana ia tergantikan dengan adanya sms yang bisa mengirim pesan dalam waktu yang sangat singkat dengan Camfrog 6.11.486 terbaru. telepon genggam juga mulai berkembang dimasyarakat alhasil komunikasi jarak jauh bisa dilakukan dengan mudah. Tidak cuma sampai disitu saja, tidak hanya mengeluarkan handphone, para ahli IT kemudian mengeluarkan sebuah program lain yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan seseorang yang berada dikejauhan akan tetapi kita tidak cuma mendengarkan suaranya saja melainkan kita juga bisa melihat wajahnya. Salah satu program tersebut dikenal dengan nama Camfrog Video Chat. Untuk penjelasan yang lebih mendetailnya bisa anda simak informasi yang akan kami sampaikan mengenai Camfrog Video Chat 6.11.486 terbaru.

Camfrog Video Chat atau biasanya dikatakan kamera kodok ini merupakan sebuah software yang dikembangkan oleh Chamshare LLC. Pengembang kamera kodok ini tidak hanya mengeluarkan satu versi saja, melainkan banyak versi yang ia keluarkan. Versi yang pertama dikeluarkan itu pada tahun 2003. Pada saat itu setidaknya terdapat 4 versi yang telah dimunculkan. Berikutnyapada tahun 2004, versi 2.4 pun dimunculkan dan ini termasuk satu-satunya versi yang dimunculkan pada tahun 2004 tersebut. Pada tahun 2005, Camfrog Video diluncurkan dalam 5 versi yang berbeda-beda. mulai dari versi 3.2 sampai denagn versi 3.6. Kemudian pada tahun 2006, pengembang kamera kodok ini kembali mengeluarkan 4 versi, diantaranya adalah Camfrog versi 3.7 sampi dengan versi 3.81. Tidak berhenti sampai disitu saja, pada tahun selanjutnya versi lain dari kamera tersebut diperkenalkan dalam versi 3.9 sampai dengan versi 4.0.6.1. Dan pada saat tahun 2008, ia kembali lagi mengeluarkan 4 versi. Pada tahun 2009, terdapat 6 versi Camfrog yang diperkenalkan kepada khayalak. Pada tahun 2010 versi 5.5.231 diluncurkan dan kemudian diikuti pada tahun selanjutnya yaitu pada tahun 2011 versi 6.. Sedankan ditahun 2012 ia mengeluarkan versi 6.2 dan versi 6.3. Dan akan terus berlanjut pembaruan versinya, sampai saat ini sudah ada Camfrog Video Chat 6.11.486 terbaru.

Chamfrog Video Chat Terbaru 2016
Download Di sini

Pada saat anda ingin memasang Camfrog Video Chat 6.11.486 ini, tentunya anda harus memiliki komputer atau pc yang memenuhi kriteria OSnya. Dikarenakan tidak semua OS yang bisa memasang software kamera kodok ini. yang bisa dipasang software tersebut diantaranya adalah Windows XP, Windwos 2003, Windows Vista, Windwos 7, Windwos 8, Machintos, dan Linux. Jika anda melihat OS-OS yang telah disebutkkan tersebut, kemungkinanan akan timbul sebuah pertanyaan dalam benak anda. Berarti Camfrog gratis ini hanya bisa dipasang pada laptop atau komputer saja, dikarenakan OS yang telah disebutkan tadi adalah OS yag biasanya digunakan pada laptop kesayangan anda. Sedangkan OS terbaru seperti android dan IOS yang mana biasanya ia digunakan pada gadget-gadget canggih sekarang ini pun juga tidak ikut disebutkan.Jika demikian anda tentunya tidak bisa menggunakannya pada gadget kesayangan anda. Dari sisi tampilan sendiri ia cukup user friendly buat pengguna baru. Namun jika anda masih merasa bingung untuk menggunakannya anda bisa mengikuti panduan pada menu help. Setiap menu yang dibekalkan padanya disusun sangat rapi sehingga memungkinkan pengguna baru bisa menggunakannya dengan mudah.

Keunggulan Camfrog Video Chat

Camfrog Video Chat terbaru ini merupakan sebuah perangkat lunak atau software yang memiliki banyak kegunaannya. Anda bisa menggunakannya untuk mengirim teks dalam waktu yang singkat, seperti yang biasa anda lakukan ketika mengirim pesan dengan menggunakan sms melalui handphone anda. Tidak hanya itu saja, anda juga dapat mengirimkan pesan suara secara cepat kepada teman-teman ketika chatting bersama mereka di dunia maya. Hebatnya, anda pun bisa saling bertukar video streaming maupun audio streaming dengan teman-teman anda dalam waktu yang begitu singkat. Yang mana program ini dapat membantu memudahkan anda untuk bersosialisasi didunia maya.Ia bisa anda gunakan untuk melihat pengguna Camfrog 6.11.486 yang lainnya yang berada diseluruh penjuru dunia. Pada saat anda ingin melihat pengguna kamera kodok ang lannya, anda tidak harus meminta izin terlebih dahulu. Mengasyikkan dan juga bisa membuat khawatir, tentunya semua itu tergantung dari tujuan penggunanya. Selain itu, perangkat lunak ini juga bisa anda gunakan dalam rangka sarana belajar mengajar. Maksudnya, anda dapat menggunakan video chat ini untuk berdiskusi dengan guru, dosen, maupun temen, atau orang yang dapat membantu anda belajar. Pastinya hal tersebut akan lebih terlihat mengasyikkan. Belajar dengan memanfaatkan media internet seperti Camfrog juga tentunya lebih menarik dan mengasyikkan dikarenakan anda dapat bertukar bahan ajar dengan orang lain secara mudah sehingga pelajaran bisa dibilang tidak monoton.

Macam Macam Camfrog Video Chat

Camfrog memiliki dua versi yang berbeda yaitu yang pro dan biasa. Apa sesungguhnya yang membuat dua jenis ini berbeda? Camfrog pro meurpakan kamera kodok yang bisa anda miliki dengan membelinya terlebih dahulu perangkat lunak tersebut. harga software yang pro ini sekitar 500 ribuan. Akan tetapi, untungnya pada saat anda memakai software yang mempersyaratkan membelinya tersubut, anda dapat menikmati berbagai layanannya. Untuk yang pertama adalah anda mampu melihat banyak pengguna, bisa merubah ukuran video, bisa menambahkan teks pada layar video, bisa melihat infromasi pengguna lain, bisa mengirim file kepada yang menggunakan yang pro maupun yag biasa. Sedangkan untuk Camfrog Video Chat yang biasa memang bisa anda miliki dengan gratis, akan tetapi anda tidak dapat melihat pengguna lain lebih dari satu, tidak bisa juga merubah ukuranlayar, tidak dapat menambahkan teks pada layar video, juga tidak bisa mengirim file kepada pengguna yang pro, dan juga tidak bisa digunakan untuk melihat lokasi penggguna lain.

Sesudah anda mengetahui jenis Camfrog Video Chat, sekarang saatnya mengetahui tentang arti warna-warna yang terdapat dalam program ini. Anda juga perlu mngetahui istilah-istilah yang sering dipakai dalam software sehingga anda nanti dapat mengaplikasikan software ini dengan mudah. Mulai dari informasi arti warna yang terdapat dalam Camfrog. Terdapat 4 warna yang biasanya menghiasi Video Chat Camfrog anda. Warna yang pertama ialah warna hitam, yang menunjukkan makna bahwa pengguna Camfrog biasa. Warna yang kedua adalah warna biru yang menunjukkan bahwa anda sudah berteman dengan pengguna lain tersebut. Warna yang ketiga adalah warna hijauyang berarti menunjukkan kamera operator. Warna yang terakhir atau yang keempat adalah warna merah yang berarti pengguna Camfroog tersebut atau pengguna yang mengetahui password yang digunakan. Selain anda perlu mngetahui arti warna pada Camfrog Video Chat, sebaiknya anda juga perlu mengetahui tentang istilahyang biasanya digunakan dalam video chat ini. Istilah yang pertama adalah 222 yang mempunyai arti no atau bad. Istilah selanjutnya adalah 555 yang menunjukkan ha ha ha atau smile.istilah yang ketiga adalah 888 yang memiliki arti bye sedangkan bye-bye adalah 88. Istilah yang keempat adalah 99999 yang berarti meminta mic. Berikutnya istilah yang kelima 555555 yang menunjukkan maksud bahwa pengguna tersebut lagi malu.
Download Disini 

Demikian update software windows komputer dan laptop, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
Lihat Juga Kumpulan Software lainnya -> KLIK DISINI

1 komentar so far

sangat menarik dan bermanfaat silahkan kunjungi info seputar camfrog disini www.cafecamfrog.blogspot.com


EmoticonEmoticon