Sabtu, 05 Maret 2016

Download Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview Terbaru 2016

Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview Terbaru 2015

Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview Terbaru 2016

Materi Lengkap - Mungkin anda sudah tidak asing dengan Microsoft Office 2007 dan Microsoft Office 2010. Tapi apa anda juga tidak asing dengan Microsoft Office 2016. Ya ini adalah Microsoft Office versi terbaru. Tampilan dan fitur fitur nya jelas beda dengan Microsoft yang sebelumnya. Penyempurnaan Microsoft ini jelas berfungsi untuk memperbaiki kekurangan Microsoft sebelumnya agar pengguna lebih dimudahkan. Jadi ketika muncul Microsoft baru lagi jangan bingung untuk menggunakannya. Berbagai fitur yang menarik telah ditambahkan dalam seri office kali ini berikut akan di bahas mengenai kelebihan dan fitur terbaru dari Office 2016. Simak penjelasan berikut agar anda lebih mudah dalam menggunakannya.

Dalam tahun 2015 ini adalah tahunnya pengupdatean. Kenapa Kok bisa begitu ? Yah, tahun ini sungguh banyak developer yang mengupdate produk mereka tidak terkecuali pihak Microsoft. Setelah menjanjikan rilisnya Windows 10 dan Sudah terealisasikan, kini mereka memberikan versi cicipan dulu Microsoft Office yang akan ada di Windows 10. Office apakah itu? Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview. Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview kini  hadir dengan tampilan yang elegan, clean dan tentunya lebih smooth seperti layaknya Windows 10. Kabarnya, kedua versi produk microsoft ini akan terbit di hari yang sama.

Namun sebelum menanti hari itu tiba, mereka telah mempersiapkan produk Microsoft Office 2016 Professional Plus ini dalam versi Preview atau Beta sehingga kita boleh mencobanya terlebih dahulu. Baru saja sesaat mencoba Microsoft Office 2016 Professional Plus ini, ternyata terdapat sebuah perubahan mencolok dari style Office itu sendiri. Perpaduan warna yang semakin pekat serta design yang semakin flat mengikuti Windows 10 ini memang sungguh menawan dan menarik untuk digunakan.

Kelebihan dan fitur terbaru dari Office 2016

Kelebihan dan fitur terbaru dari Office 2016 yang pertama yaitu, office ini dapat di gunakan di berbagai device seperti desktop, laptop dan tablet sampai smartphone pun juga dapat mengakses office 2016 ini. Tidak hanya itu, office 2016 juga mendukung platform windows, android dan iOS. Kelebihan ini jelas berfungsi untuk anda yang tidak ingin ribet dalam mengerjakan dokumen data dan dapat di kerjakan di mana saja.

Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview Terbaru 2015

Kelebihan dan fitur terbaru dari Office 2016 yang kedua yaitu, segala pengaturan yang anda gunakan dapat tersinkronisasi dengan baik di segala device, dimulai dari tema, pengaturan atau setting, tampilan, bahkan daftar dokumen data yang baru anda kerjakan. Di sini anda hanya di suruh melakukan login sebelum anda membuat dokumen. Ketika anda telah selesai membuat dokumen di laptop anda, maka anda dapat mengakses dan membukanya juga di PC anda, tablet, android, dan bahkan dapat di akses melalui browser secara online. Meskipun dengan device yang berbeda namun user experience yang anda dapatkan akan senada. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika tidak dapat membawa laptop anda kemana mana, dengan android pun dapat anda akses.


Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview Terbaru 2015



Kelebihan dan fitur terbaru dari Office 2016 yang ketiga yaitu, anda dapat share dan invite dokumen yang telah anda buat, anda dapat berbagi dengan orang lain, bisa melalui email, berbagi link bahkan media sosial seperti Facebook dan Twitter, LinkedID dan Weibo. Anda juga dapat membuatkan link untuk orang lain agar dapat melihat dan mengedit dokumen. Pada email anda juga dapat mengirim dokumen berupa PDF, XPS dan Internet Fax. Dengan Microsoft Word anda juga dapat memposting dokumen melalui Blog yang memiliki basis WordPress, Telligent, SharePoint, TypePad dan juga Blogger.


Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview Terbaru 2015

Kelebihan dan fitur terbaru dari Office 2016 yang terakhir
yaitu pengaturan atau setting yang dapat anda atur sendiri pada fitur office 2016 ini. Ada pilihan tema yaitu white, dark grey, light grey, dan black untuk tampilan tema office anda. Pilih dan gunakan salah satu yang anda suka. Kemudian ada beberapa juga pilihan untuk background agar tampilan office anda terlihat cantik dan menarik. Misalnya menggunakan circle and stripes. Ada juga fitur lain dari office ini, yaitu fitur Tell Me, fitur ini akan langsung menampilkan aplikasi apa yang akan anda gunakan.


Microsoft Office 2016 Professional Plus Preview Terbaru 2015
Demikian informasi kami mengenai Kelebihan Dan Fitur Terbaru Dari Microsoft Office 2016 semoga bermanfaat bagi anda semua.


EmoticonEmoticon