Minggu, 09 Oktober 2016

9 Game Android Terbaik Versi Google Play


9 Game Android Terbaik Versi Google Play – Sekarang ini Smartphone berbasis Android sudah menjadi sebuah benda yang harus di miliki oleh orang, karena Smartphone berbasis Android selain kaya akan fitur yang menarik, juga banyak sekali aplikasi hiburan seperti game. Ternyata tidak hanya game HD dengan spesifikasi yang tinggi saja yang banyak diminati para gamers ini. Banyak juga jenis game ringan lainnya yang menjadi favorit para pengguna Android.

Tim Google Play mengumumkan nama aplikasi Game terbaik sepanjang tahun 2015 dan juga mengumumkan aplikasi – aplikasi baru yang turut eksis juga di tahun 2016.

Berikut Daftar 9 Game Android Terbaik Versi Google Play


Tidak hanya game – game global saja, game lokal seperti Billionaire karya Alegrium dan Dazzle – Dagelan Puzzle dari Touchten juga menjadi game paling banyak di unduh di tahun 2015 lalu yang turut eksis juga di tahun 2016.. Berikut ini daftar lengkap 9 game terbaik di tahun 2015 yang turut eksis juga di tahun 2016. yang di umumkan oleh tim Google Play:

Untuk aplikasi media sosial seperti Facebook, Facebook Messenger dan lain sebagainya masih menjadi favorit pengguna di tahun 2015-2016 ini.

Demikian sedikit Artikel  Game Android Terbaik Versi Google Play Terbaik, Gratis dari Materi lengkap, ada banyak sekali Aplikasi diAndroid lainnya yang bisa kamu coba. semuanya ada disini Klik Disini


EmoticonEmoticon