Sabtu, 05 Maret 2016

Download KMPlayer 4.0 Final TERBARU 2016 Gratis

KMPlayer 4.0 Final



KMPlayer Adalah Media Player yang mungkin sudah tidak asing ditelingga anda, KMPlayer serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format kontainer seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime. KMPlayer ini dapat menangani berbagai macam subtitle dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara.

Program ini menyediakan filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, Decoder, audio/ video filter dan mengubah renderers tanpa bermasalah dengan merit System DirectShow. Filter internal tidak terdaftar untuk sistem pengguna agar tidak menjadi kacau dengan filter sistem. Support berbagai macam sub judul dan memungkinkan Anda untuk Mengorganisir audio, video, dan screenshot.

Kelebihan KMPlayer :

nih diantara kelebihan yang dimiliki KMPlayer. lansung saja lihat di bawah ini :
  • Memiliki kualitas gambar yang tajam & jernih
  • Software ini Freeware jadi bisa di download secara gratis
  • Suara lebih jelas
  • Bisa memainkan DVD.
  • Support dengan banyak codec sehingga tidak perlu memakai software yang lain.
  • Dapat Membuat/Modifikasi Subtitle.

Bahkan dengan software media player ini, kamu juga akan mendapatkan fitur yang support 3D, kemampuan terhubung dengan TV Online serta juga portal Video Online.

nah dah liat apa saja yang dimiliki oleh KMPlayer, buruan download sekarang juga, dan nikmati akses yang dapat kita coba, selamat menikmati.


EmoticonEmoticon