Sabtu, 05 Maret 2016

Free Download AVG Free Edition 2015.0.5961 Update Terbaru 2016 Gratis

Free Download AVG Free Edition 2015.0.5961 Update Terbaru 2016 – New Software Gratis Final Full Version Terbaik. saat ini mungkin beberapa orang sudah bosan dengan aplikasi antiviru yang hanya itu-itu saja. Kini anda tidak perlu khawatir dan jenuh untuk memilih antivirus yang baik. AVG Free Edition terbaru kini hadir dengan menawarkan perangkat keamanan bagi sebuah komputer yang benar-benar gratis untuk pengguna yang tidak berbayar (free). Dari atas hingga bawah AVG Free diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan cerdas selama pengoperasian dekstop, ketikan berselancar, bertukar data dengan orang lain melalui perangkat penyimpanan portable USB bagi setiap  pengguna antivirus ini. Kehandalan antivirus ini sudah terbkti ampuh dalam pengamanan dari ancaman berbabagai bahaya pada perangkat PC, Maac, Ponsel dan juga tablet dibuktikan oleh seanyak 200 Juta pengguna. Dan beberapa waktu yang lalu antivirus ini telah mengalami pembaharuan, yakni AVG Free Edition 2015.0.5961 terbaru.

Keunggulan dan Kelemahan AVG Free Edition


Dengan menggunakan AVG antivirus ini anda akan diberikan perlindungan dengan membantu menghentikan dan menghapus penyebaran virus, worm, trojan dan juga malware. Anti malware yang dimiliki antivirus ini melindungi komputer dan menghentikan infeksi  pada sistem seketika setelah pendeteksian. Antivirus ini dibekali  dengan berbagai fitur canggih salah satunya adalah yang mana secara langsung mendeteksi lampiran terinfeksi berisi rogue, sehingga membuatnya tidak akan merusak PC. Email scanner memiliki fungsi sebagai plug in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlook atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan IMAP. Jika ini diterapkan Pada keamanan jaringan komunitas maka ia dengan cepat mengubah setiap ancaman baru yang ditemui oleh semua anggota komunitas pengembanga menjadi perlindungan bagi semua orang. Fitur ini akan menambah perlindungan antivirus yang jauh lebih baik untuk seluruh user. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin mencoba dengan AVG Free Edition silahkan langsung mencoba AVG Free Edition 2015.0.5961 terbaru ini.

Fitur Terbaru AVG Free Edition

Antivirus yang sedang populer ini nantinya akan memberikan berbagai macam kemudahan dengan fitur yang tidak kalah unggulnya Seperti tekhnologi pencegahan cerdas yang menghentikan pengguna ketika akan masuk ke situs berbahaya, memeriksa halan web secara aktif dan cepat. Socila networking protection akan memeriksa tautan yang dipertukarkan ketika sedang berada pada jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Dengan antivirus AVG online shield ia akan memeriksa file sebelum anda mengunduhnya agar bagian masuk senantiasa aman. Dan bagi anda pengguna AVG jangan khawatir dengan menghapus file file, karena Antivirus AVG ini adalah aplikasi yang tidak langsung menghapus, ibarat manusia dia bisa berfikir dua kali untuk menghapus file itu setelah mengetahui kenyataan bahwa antivirus ini dibekali dengan pemindaian turbo yang memperpendek waktu secara dramatis berkat urutan scanning cerdas yang mengikuti alur penyimpanan file didalam drive. Ini hanya sebagian keunggulan fiture ini. Setelah anda mendapatkan AVG Free Edition nantinya anda akan mendapatkan banyak fitur fitur lain yang berbeda dengan antivirus lain.

File Download

Title                  : AVG Free Edition 2015.0.05951 (166.82 MB)
Requirements    : Windows 2000 / XP / Windows 7 / Windows 8
Languages         : Multiple Language
License              : Freeware
Author               : AVG Technologies
License             : Freeware

Antivirus gratis AVG hadir dengan dukungan terbaik dari para pengembang yang akan segera merespon mengenai masalah kinerja dengan rekomendasi tentang cara mempercepat penjelajahan, memperingatkan anda jika ada aplikasi yang memakan banyak bandwidth dan memori. Dalam hal tampilan ia selalu mengalami pembaharuan untuk memberikan anda perlindungan antivirus berfitur lengkap dalam design sederhana dan indah Perbaikan otomatis mendeteksi dan memperingatkan anda jika ada resiko keamanan, terdapat juga tombol auto fix yang sekali klik langsung memperbaiki masalah dan mereset system perlindungan terbaik. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AVG Free Edition 2015.0..5961 Terbaru 2016. Jangan sungkan untuk membagikannya kepada teman anda dan semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang mencari software terbaru.

Demikian update software windows komputer dan laptop, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
Lihat Juga Kumpulan Software lainnya -> KLIK DISINI


EmoticonEmoticon