Rabu, 30 November 2016

Free Download SHAREit Terbaru V 3.5.0.1144 Gratis


Free Download SHAREit Terbaru V 3.5.0.1144 Gratis - SHAREit adalah aplikasi gratis yang sangat memungkinkan Anda untuk mengirim konten dengan kecepatan super kilat antara perangkat yang kamu miliki dan yang akan kamu kirimi file. yang mana dalam pengirimannya entah itu mencakup termasuk file : foto, video, musik, dokumen, dan folder. Diantara keunggulan terbaru dari Shareit ini yaitu dapat terpaang di PC. yang mana saat mentransfer gigabyte file dari PC ke PC dapat dihitung cuma dalam beberapa menit saja, saat pengirimannya tidak perlu menggunakan tanpa kabel, USB drive atau biaya jaringan. Apabila anda Ingin mengirim semua foto dan video dari ponsel atau tablet ke PC atau PC ke ponsel atau tablet. jangan diambil pusing karena SHAREit memberikan kemudahan itu dan Sangat mudah dan cepat apabila kita menggunakan Shareit. Jadi SHAREit ini Mentransfer file antara semua perangkat Windows, Android, iPhone & iPad dan sebaliknya.

Free Download Shareit Terbaru V 3.5.0.1144 Gratis  Materi Lengkap
Free Download Shareit Terbaru V 3.5.0.1144 Gratis 
Download Disini Shareit Terbaru
Free Download SHAREit Terbaru V 3.5.0.1144 Gratis 

Keunggulan Shareit ini dimana perangkat nirkabel dengan Shareit dapat secara otomatis menemukan satu sama lain ketika dalam jangkauan.  SHAREit akan sangat bermanfaat terutama bagi Anda yang memiliki lebih dari 1 gawai. Anda dapat berbagi data dengan mudah. Bahkan Anda dapat mengirimkan sebuah data ke lebih dari 1 tujuan pada saat bersamaan dengan fitur Group Sharing. Anda penasaran ?? Silakan Anda coba sendiri !.

Fitur utama yang di Miliki SHAREit Terbaru ini:


Dibawah ini merupakan fiyur-fitur terbaru yang disuguhkan kepada pengguna yang akan memanjakan kita diantaranya adalah :

  • Berbagi Semua bentuk file dengan perangkat lain. Baik dalam bentuk gambar, video, file musik, dokumen, dan kontak.
  • Sistem pendeteksi Modern, dimana Perangkat Shareit ini dapat secara otomatis menemukan satu sama lain ketika dalam jangkauan.
  • Mempercepat Pengiriman dalam file Besar, yaitu saat Mentransfer file besar dan video dalam hitungan detik. yang mana apabila kita ukur dengan blueutooth, maka kecepatannya hingga 40x lebih cepat dari Bluetooth.
  • Share tanpa perlu Bluetooth, jaringan telepon atau jaringan Wi-Fi yang aktif; perangkat nirkabel terhubung langsung.
  • Aplikasi itu sendiri dapat dibagi ke perangkat lain secara nirkabel, dan berbagi cepat dapat segera dimulai.
  • Dapat mengiirim secara bersamaan, Sistem Shareit ini Mendukung kelompok berbagi hingga 5 perangkat secara bersamaan. Seketika berbagi video pesta, album musik atau foto perpustakaan untuk sampai lima teman secara bersamaan.

 Download Disini Shareit Terbaru
Free Download Shareit Terbaru V 3.5.0.1144 Gratis 
Seperti itulah Kegunaan Shareit yang sangat memudahkan kita untuk mengirim sebuah file dengan cepat dan mudah serta sangat memanjakan kita semua. Berbagai macam dan tips Lengkap Kami Sediakan unutk temen- dengan mengklik Tombol Home diatas atau Klik DISINI

2 komentar


EmoticonEmoticon