Senin, 10 Oktober 2016

Harus Dicoba !! 9 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik, Gratis !

9 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik, Gratis ! – Sebagian besar smartphone sekarang ini sudah di bekali kamera dengan kulaitas yang cukup baik bahkan sudah sangat canggih. Soal hasil tangkapan layar, atau pun kualitas gambar mungkin bisa di katakan mendekati jepretan kamera digital untuk beberapa tipe dengan kualitas high end.

Meskipun hasilnya sudah baik, akan tetapi tentu akan jauh lebih menarik lagi jika kamu poles dengan aplikasi Edit Foto (photo editting). untuk lebih bagus dan gak ketinggalan zaman dengan teman temen lainnya. Berikut ini 9 aplikasi edit foto untuk smartphone Android yang bisa kamu pertimbangkan dan dicoba.

1. Google Photos




2. Layout from Instagram


3. VSCO



4. Photo Editor by Aviary

 

5. Airbrush



6. PhotoDirector


7. Pixlr


8. Photoshop Lightroom dan Photoshop Express



9. Photo Editor Pro


 

nih tak kasih Bonus Juga ... terpopuler...

10. Snapseed




Untuk fitur sendiri, kesepuluh daftar di atas memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun secara garis besar mereka memiliki kemampuan yang baik dalam mengolah gambar atau foto menjadi lebih bagus lagi.

Demikian sedikit Artikel Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik, Gratis dari Materi lengkap, ada banyak sekali Aplikasi diAndroid lainnya yang bisa kamu coba. semuanya ada disini Klik Disini


EmoticonEmoticon