Minggu, 26 Juli 2015

cara Membuat Simbol Pangkat (kubik,persegi atau huruf kecil diatas/bawah) pada Microsoft Word

Salam sejahtera bagi kita semua... Kembali lagi dengan saya. berikut ini saya akan sedikit share cara Membuat Simbol Pangkat (kubik,persegi atau huruf kecil diatas/dibawah) pada microsoft word . yah mungkin kalian pasti sudah banyak yang tau ya mengenai ini. biasanya pelajaran word ini didapat pada waktu kita di sekolah dahulu.

bagaimana ya caranya menulis meter kubik ? dalam penulisan yang benar huruf m+ angka 3 kecil diatasnya
Contoh kasusnya seperti dibawah gambar ini



Nah Langsung praktek aja ya...  dari pada ane kebanyakan ngomong malah nanti bisa bikin pusing semuanya hehehe

Perhatikan Gambar Di Bawah ini. Untuk Lihat Detail caranya
Pada gambar dibawah ini saya menggunakan word 2013.



Untuk Membuat Tulisan kecil diatas silahkan klik tombol x2 tau gambar yang saya beri tanda Panah.
Untuk Membuat Tulisan Kecil dibawah silahkan klik tombol x2 yang bergambar dibawah segitiga.

Dan untuk menormalkan kembali ,klik sekali lagi ,maka tulisan akan besar lagi.

Nah bagaimana sobat sangat mudah kan. tapi saya yakin 1000% akan menjadi sulit jika anda tidak tahu. hehe

Demikianlah artikel mengenai Membuat Simbol Pangkat (kubik,persegi atau huruf kecil diatas/bawah) pada microsoft word. semoga bisa menambah wawasan dan ilmu buat sahabat semua.


EmoticonEmoticon