Kamis, 22 Desember 2016

Tips Membuat Baterai Smartphone Menjadi Awet


Tips Membuat Baterai Smartphone Menjadi Awet - Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit Tips Membuat Baterai Smartphone Menjadi Awet. Dalam hal ini, Smartphone saat ini semakin canggih dan semakin mempunyai banyak fiture-fiture terbaru. yang mana saat ini kita menggunakan fitur di ponsel di kesekian hari kita dan sangat mmemberikan hiburan yang mengasyikkan bagi kita  tentunya. Namun untuk bisa menggunkan Smartphone setiap saat pastinya kita membuthkan sebuah Baterai Smartphone yang awet bukan ? masak kita main hp dengan ngecas ? pastinya merepotkan bukan... dan Smartphone/HP saat ini Kebanyakan dalam melakukan pengecasan pasti  lebih dari sekali dalam sehari bukan ? karena ketika kita sering memakainya, hal ini tentu saja akan mengganggu mobilitas kita semua.

Tips Membuat Baterai Smartphone Menjadi Awet. Tips awet batrei android, Tips Membuat awet baterai android, cara membuuat baterai android awet, cara membuat baterai android gak ceppat habis, Penyebab Baterai Smartphone Cepat Habis, Penyebab Baterai Smartphone Cepat Habis, Baterai Smartphone agar awet tidak cepet habis, tips agar Baterai smartphone tidak cepat habis, menjaga baterai smartphone/hp tidak cepat habis, Tips dan trik,
Tips Membuat Baterai Smartphone Menjadi Awet


Saat ini Smartphone yang dihadirkan memiliki kapasitas yang tinggi, tapi sayang spesifikasi ini ada banyak Smartphone yang tidak sesuai dengan kapasitas batrei yang awet. Seperti Smartphone layar lebar, layar resolusi tinggi, perangkat keras lain yang sepadan yang kuat dan ini tentunya dapat menguras daya baterai Smartphone tersebut.


Penyebab Baterai Smartphone Cepat Habis

Apabila anda mengalami Baterai hp kita cepat habis, jangan langsung kita berfikir bahwa batrei hp kita sudah nge-drop. tapi kita harus berfikir panjang untuk mengatasi Baterai cepat habis. Mengertikah kamu bahwa daya tahan baterai sebenarnya dapat ditingkatkan Sampai 30 persen apabila kamu melakukan Tips Membuat Baterai Smartphone Menjadi Awet ini. Berikut akan kami berikan Tips Membuat Baterai Smartphone Menjadi Awet. yaitu :
  1. Jangan membuka banyak aplikasi -> Pastikan Anda tidak membuka/menyimpan terlalu banyak aplikasi pada waktu yang sama, karena hal ini dapat menguras baterai, dan dapat mengkonsumsi memori sistem. Menutup aplikasi tidak terpakai dapat meningkatkan daya tahan baterai lhoo. ini penting sekali....
  2. Turunkan tingkat kecerahan ponsel -> Kecerahan Tampilan Hp ini juga cukup mempengaruhi cepat habisnya Baterai kita. jadi jangan sampai kita memakai dengan kecerahan yang full. Turunkan tingkat kecerahan ponsel dan matikan auto kecerahan serta fitur warna penambah di smartphone. karena dapat membantu menghemat baterai ponsel. Semakin terang layar smartphone Anda, maka akan semakin banyak juga daya baterai yang dikonsumsi di HP anda.
  3. Matikan WiFi -> Matikan WiFi, Bluetooth dan GPS jika tidak digunakan, saat ponsel mencari konektivitas,  gunakan sebijak mungkin fitur ini. karena kondisi tersebut akan mengkonsumsi banyak daya baterai di Smartphone anda lho..
  4. Matikan Sinkronisasi -> Dengan mematikan fitur sinkronisasi. Menyinkronkan aplikasi seperti Picasa, Google Plus, Facebook, email, Linkedin dan lain-lainnya ini dapat menghabiskan banyak baterai Hp anda.
  5. Gim -> Gim merupakan 3D/grafis gim berat menghabiskan daya baterai yang sangat banyak. Hindari bermain gim tersebut dan jangan menonton video resolusi tinggi jika ingin baterai ponsel Anda bertahan lebih lama.
  6. Kunci otomatis -> Dalam hal kunci Otomatis ini Sangat dianjurkan. karena dapatt mengurangi waktu layar tunggu atau interval waktu tidur. karena kalau tidak kita kunci otomatis maka daya batrei yang kita gunakan akan berkurang, karena hp kita hidup
Baca Juga : Cara Membobol Pasword Wifi dengan Android

Itu sedikit Tips Membuat Baterai Smartphone Menjadi Awet, semoga bisa memberikan manfaat terhadap Smartphone kita agar Baterai hp/Smartphone kita tetap awet. ya.... Dapatkan Tips dan Tutorial lainnya disini. MATERI LANGKAP

1 komentar so far

tips tips yang perlu dilakukan agar batere tetap awet...
blower hp


EmoticonEmoticon