Kamis, 21 April 2016

Free Download Smadav 2016 Rev 10.6 Full Finall Terbaru 2016

Free Download Smadav 2016 Rev 10.6 Full Terbaru 2016

Smadav Free 2016 Rev. 10.6 Full Finall Terbaru 2016

  Download disini


Free Download Smadav 2016 Rev 10.6 Full Terbaru 2016 –  New Software Gratis Full Version Terbaik. Perkembangan tekhnologi yang semakin maju sekarang ini membuat produck perangkat lunak berbondong-bondong menyesuaikan fungsinya. Diantaranya adalah perangkat lunak antivirus Smadav. Software Smadav adalah salah satu antivirus lokal terbaik saat ini yang dapat proteksi perangkat komputer anda dari virus berbagai macam virus, baik itu virus yang memang di buat oleh orang indonesia sendiri bahkan virus buatan luar negeri yang memang terkenal kejam nya virus luar negeri karena di kabarkan dapat mampu merusak hardware.

Smadav terbaru kali ini merupakan antivirus lokal yang dikembangkan oleh orang Indonesia. Smadav ini sepertinya sudah sangat terkenal di kalangan sekitar kita. Smadav ini ketika anda mempunyai sebuah dekstop yang dijangkiti virus, aplikasi ini akan senantiasa membuatnya menjadi lebih aman dengan memberikan perlindungan maksimal setiap kali anda memulai. Mungkin sebagian dari anda belum mengethui atau malah tidak mengetahui bahwa kebanyakan antivirus yang anda temui itu tidak bisa dipasang 2 aplikasi seenis sekaligus, namun antivirus Smadav 2016 Rev 10.6 ini berbeda dari yang lain.

Antivirus Smadav 2016 Rev 10.6 ini dapat bekerja dengan antivirus lain secara bersamaan tanpa takut terjadi tubrukan. Hal tersebut bisa terjadi karena antivirus Smadav 2016 Rev 10.6 ini fokus pada pembersihan data usb, maka Smadav 2016 Rev 10.6 ini cocok sekali dipakai bersamaan untuk perlindungan yang lebih baik. Pada versi kali ini Smadav hadir dengan membawa beberapa pembaharuan yang tentunya akan siap dinikmati oleh para konsumen. Resourcenya sendiri sangat kecil sehingga nantinya akan menjamin bagi para konsumen unutuk tidak akan memberatkan komputer/ laptop yang anda miliki. Dan kli ini Smadav hadir dengan pembaharuan yakni Smadav 2016 Rev 10.6 terbaru.

Smadav kali ini mengalami peningkatan yakni update secara otomatis, perbaikan dari segi keamanan, penambahan database system baru, penambahan teknik pendeteksian dan masih banyak lain fiture yang akan anda nikmati dan akan memuaskan anda. Smadav kali ini dibekali fiture tersendiri dalam mendeteksi ancaman bahaya.

Antivirus Smadav ini kayaknya sudah sangat terkenal dikalangan kita, mungkin malah lebih dikalangan kita diseluruh indonesia dan seluruh penjuru dunia. Sehingga tidak heran apabila pengembangannya semakin giat dilakakukan/ diupdate baik itu dari segi fitur maupun pada tampilan sederhananya. Sejak pertama kali kemunculannya saja ia telah didownload oleh jutaan orang yang mengharapkan proteksi tambahan. Fokus utamanya sendiri adalah untuk memberikan perlindungan lebih terhadap USB Flashdisk. Seperti yang kita ketahui selama ini sebuah penyimpanan external merupakan salah satu hardware yang paling rentan menyebarkan virus seperti malware, trojan dan juga worm. Dengan paduan antivirus lain pada satu sistem anda, settiap kegiatan akan dirasa lebih aman, cepat dan juga membuat produktivitas anda meningkat. Selain itu smadav ini juga bisa memperbaiki regristry rusak yang disebabkan oleh virus. Silahkan smadav yang anda miliki sekarang dengan di update ke Smadav 2016 Rev 10.6 terbaru ini.


Filename : Smadav10.6.exe
Requirements : Windows XP/ Vista / Windows 7/ Windows 8/ Windows 10
Languages : Multiple Languages
License : Freware
Author : Smadav
Smadav adalah antivirus yang sangat populer dan telah melindungi jutaan komputer diseluruh dunia dari kemungkinan ancaman virus. Tampilannya sangat sederhana dan terlihat segar, hal ini membuat user akan betah berlama-lama dalam mengoperasikan. Antarmuka yang ditanamkan padanya terbilang user friendly ditujukan kepada user baru agar tidak kebingungan dalam penggunaan. Pada saat instalasi kita tidak perlu khawatir akan membebani komputer karena ia adalah program ringan.
Smadav juga selalu update setiap bulan jadi hal ini akan membuat anda semakin nyaman menggunakan smadav karena Dengan Mendownload Smadav yang selalu updater maka  setiap virus jenis baru akan terdeteksi oleh smadav dan komputer anda akan tetap terproteksi dengan baik. Jadi tunggu apa lagi !!Download sekarang juga antivirus Smadav secara gratis sehingga komputer anda menjadi sempurna dalam mengatasi serangan virus-virus terbaru atau yang lama.
Berikut beberapa keunggulannya.

Fitur Utama terdapat pada SmadAV Rev. 10.6 :

  •     Proteksi tambahan untuk komputer Anda.
  •     100% kompatibel dengan antivirus lainnya.
  •     Proteksi Total terhadap USB Flashdisk.
  •     Tidak perlu update terlalu sering sangat cocok untuk Offline User.
  •     Cleaner dan tools untuk membersihkan virus.

Apa yang Baru di Smadav 2016 Rev. 10.6?

  •     Penambahan: database 315 virus dan 3992 varian virus baru.
  •     Penambahan: fitur keamanan saat browsing Internet.
  •     Pembersihan: virus Facebook-Share seperti BBM for Facebook, Autoit, dll.

Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan langsung melakukan pembaharuan dan bagi yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya silahkan langsung unduh secara gratis. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Smadav 2016 Rev 10.6 Full Terbaru 2016. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Demikian update software windows komputer dan laptop, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
Lihat Juga Kumpulan Software lainnya -> KLIK DISINI

1 komentar so far


EmoticonEmoticon