Selasa, 24 Juni 2014

CARA MENGHILANGKAN POPUP FAKE SERIAL NUMBER IDM TANPA SOFTWARE


Munculnya PopUp Fake Serial Number IDM disebabkan karena kita menggunakan IDM full version hasil dari menggunakan patch/crack/keygen/serialnumber, dll.

Biasanya jendela IDM yang meberitahukan bahwa kita menggunakan fake serial muncul dengan jangka waktu 3 menit, 6 menit, atau bahkan 15 Menit, dan seterusnya dan jendela tersebut salah satunya adalah 



Sehingga menggangu kenyamanan saat menggunakan komputer, dan popup ini tidak akan berhenti apabila kita hanya diam saja, hehe. Dan jangan khawatir dengan itu semua, saya akan memberitahu kepada kalian bagaimana Cara Menghilangkan PopUp Fake Serial Number IDM Tanpa Software dan cara ini adalah cara yang paling mudah dari cara-cara yang lain "Cara Menghilangkan PopUp Fake Serial Number IDM Tanpa Software".

Langsung saja simak Cara Menghilangkan PopUp Fake Serial Number IDM Tanpa Software :
1.  Pertama kita close/exit IDM di tray icon, dengan klik kanan lalu pilih exit.



2. Masuk ke directori software IDM biasanya di (C:\Program Files\Internet Download Manager).
3. Cari file yang bernama "IDMGrHlp.exe" kemudian ganti nama dan extensinya, "cara ganti nama dan extensi" menjadi "idmhelp_old.exe" tekan enter.
4. Kemudian cari file lagi yang bernama "idmBroker.exe" menjadi "IDMGrHlp.exe" tekan enter.
5. Kemudian restart komputer, ENJOY !!!

Demikian Cara Menghilangkan PopUp Fake Serial Number IDM Tanpa Software, cara ini sudah saya terapkan dan hasilnya work 1000000%.

Cara yang sangat simple dan mudah dipahami yang memberikan manfaat ini semoga dapat dimengerti, tapi cara ini sangat mudah dan paling sederhana dari cara cara yang lain.

Mungkin itu saja dari saya semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon